Friday, April 11, 2008

Tumit juga (manusia) pingin Cantik !

Meski bisa disembunyikan, kondisi tumit kaki yang nggak sehat bukan berarti boleh dilupain begitu aja. Kalau suatu saat yang tak terduga pacarmu melihat pemandangan sepasang tumit hitam yang pecah-pecah, dduuhh..nggak kebayang deh gimana malunya!


Percuma dong punya wajah cantik kalau tumitmu nggak terawat dengan baik. Selain itu, tumit buruk rupa pastinya juga bikin kamu jadi kurang pede saat pake high heels. Nah, sebelum tampilan tumitmu semakin parah dan bikin malu, kini sudah saatnya kamu memberi perhatian khusus pada tumitmu dengan beberapa cara ampuh dibawah ini:
- Usai beraktivitas, rendam kakimu dalam air hangat yang dicampur dengan garam. Dijamin pegal-pegal di kakimu bakal pergi deh!
- Gosoklah perlahan bagian tumitmu dengan batu apung atau penggosok khusus untuk tumit kaki. Jangan lupa keringkan dengan handuk jika sudah selesai.
- Oleskan hand and body lotion di area kaki, termasuk pada bagian tumitmu. Bila perlu, gunakan lotion khusus untuk tumit pecah-pecah yang sekarang sudah banyak beredar di pasaran.
- Agar kelembaban kaki tetap terjaga, biasakanlah untuk mengenakan kaos kaki saat tidur.
Selain kelima cara diatas, kamu juga nggak boleh cuek lagi ya keluar rumah tanpa mengenakan alas kaki. Nggak mau kan tumitmu hitam terus seperti upik abu?

Source: berbagai sumber


No comments: