Saturday, May 17, 2008

Berpikir Seksi = Menjadi Seksi ?

Semua orang pasti ingin terlihat seksi tidak peduli apakah kaum lelaki atau perempuan, pasti mereka akan tersanjung bila dikatakan sex appeal-nya kuat. Tetapi orang sering berpikir bahwa seksi sangat ditentukan ukuran. Padahal sebenarnya otaklah yang menentukan seksi tidaknya seseorang.


Menurut para pakar semua orang bisa terlihat seksi. Jika kamu ingin terlihat seksi maka kamu harus berpikir bahwa kamu seksi. Caranya cukup mudah selama kamu mood maka akan terbukti. Ada beberapa aturan yang harus kamu lakukan agar terlihat seksi.
Olahraga yang teratur dalam porsi sedang. Olahraga akan meningkatkan kadar hormon dan kecepatan metabolisme. Sehingga energi kamu akan lebih banyak dan memberikan perasaan wellbeing yaitu sebuah aura tentang kepercayaan diri dan tingkat kegairahan seksual pun akan naik.
Berpikir romantis. Nyalakan lilin atau ganti seprei tempat tidur dengan bahan satin. Atau anda bisa juga mengajak sang kekasih ke pedesaan untuk berakhir pekan.
Tingkatkan self-esteem. Bila self esteem kamu tinggi maka akan membuat kamu terlihat seksi. Untuk meningkatkan self esteem maka perbanyaklah membaca buku dan artikel yang berguna untuk pengembangan dan kepercayaan diri kamu. Sikap yang agresif juga akan membuat self esteem kamu meningkat. Berlatihlah memenuhi apa yang tubuh dan jiwa kamu dambakan. Jadi bila kamu peduli terhadap diri sendiri maka kamu akan lebih mudah dicintai.
Undang pujaan hati menonton film horor atau bersenang-senang di tempat rekreasi. Sudah banyak bukti dari penelitian yang menyebutkan bahwa rangsangan emosional termasuk pengalaman yang melibatkan rasa takut dan ngeri ternyata mampu memicu daya tarik seksual.
Tunjukkan komitmen dan kebaikan hati. Biarkan pasangan kamu tahu seberapa besar kamu menyayanginya. Hasil penelitian menemukan bahwa ratusan pasangan menyadari bahwa cinta dan kesetiaan yang ditunjukkan maka akan menjadi daya tarik seksual yang ampuh.
Bila kamu ingin terlihat seksi sebaiknya kamu coba lakukan hal di atas agar kamu bisa mengetahui kebenarannya.


No comments: